Langsung ke konten utama

Belajar Dari Perpisahan



Begitu mudah bagimu untuk melepaskan saya

Saya tak pernah membecimu, sedikitpun dan bahkan saya tak pernah menyesal telah bersama mu. Kata perpisahan yang dengan mudah kamu ucapkan itu membuat saya sadar bahwa saya tak pernah berarti dalam hidup kamu, bahkan selama ini tak pernah kamu mencintai saya. Sayang, cinta dan perhatian yang saya berikan ternyata tak menembus kedalam hati kamu. Apa yang telah saya berikan tak pernah berharga bagimukan?.  Setidaknya hari hari saya pernah bahagia saat bersama kamu, walaupun saya tak pernah tau apakah kamu merasakan hal yang sama, tapi sepertinya sebaliknyakan?  Saya memang bukan wanita yang sempurna bukan wanita yang selama ini kamu harapkan, jelas saya sadar itu kenapa kamu melepaskan saya.


Kini saya mengerti memang kamu bukan orang yang pantas mendapatkan cinta yang saya punya. Kehilangan dirimu memang berat dan menyakitkan, terutama saat saya harus mengetahui kenyataan yang sebenernya kamu memilih berasama dia, yang kamu perkenalkan sebagai sahabat pada waktu itu.  Ada kehendak yang Tuhan lakukan dalam cerita hidup saya. pertama, kamu hadir dalam hidup saya sebagai pengalaman hidup yang sangat saya syukuri. Kedua, saya hanya sebagai perantara kesadaran cinta antara dirimu dengan sahabatmu itu. Ketiga, perpisahan dengan kamu membuat saya semakin dekat dengan orang  yang akan menjadi takdir cinta saya.
Awalnya ingin rasanya membenci kalian, tapi saya sadar kebencian tak akan membawa saya pada kebahagiaan yang telah Tuhan rancang untuk saya. kini hanya bisa tersenyum ketika gengaman tanganmu, pelukan hangat , dan semua yang telah kita lewati menjadi kenangan. Saya saat ini hanya bisa mengikhlaskan apa yang telah terjadi, menyembuhkan luka dihati, dan lebih mencintai diri saya sendiri.


Untukmu, terima kasih telah memeberikan kenangan ini, memberi tawa disetiap hari kala itu, mendebarkan jantung saya, memunculakan ribuan kupu-kupu dalam perut, membuat merona pipi saya, memberikan mimpi dan khayalan yang indah. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

perkenalkan nama ku kamtaro, hamster ganteng dan keren milik kakak Hayati. Diblog kali ini kamtaro bakalan sahring sama kalian semua tentang kehidupan kakak cantik Hayati yang kadang bikin gemes dan sebel. hehehhehee... nanti bakalan sharing tentang resp resep cinta makanan dan semuaaanyaaa heheheh jangan lupa komentar yaa...:)

Tahu baru yang penuh harapan

Ucapan Syukur Untuk Tuhan, di Tahun Baru yang Penuh Harapan Banyak dari kita yang memanfaatkan momen tahun baru untuk melakukan perayaan besar-besaran. Tak ada yang salah dengan sorak sorai suara terompet dan hingar bingarnya ledakan kembang api tepat pukul 12.00 malam. Namun satu yang tidak boleh kita lupa, sudahkah bersyukur atas nikmat Tuhan yang telah diberikan kepada kita selama satu tahun terakhir. Perayaan tahun baru yang meriah seharusnya menjadi pelengkap atas rasa syukur kita kepada Tuhan, bukan yang utama. Menyambut detik-detik tahun yang baru ini, sudah sepantasnya kita kembali merenung. Merajut ingatan untuk kembali mengingat nikmat luar biasa apa yang telah Tuhan berikan kepada kita – bahkan tanpa kita sadari. Tahun baru kali ini, ada baiknya tinggalkan sejenak hiruk pikuk perayaan tahun baru yang kadang memekakkan telinga. Luangkan waktu untuk dekat kembali dengan Tuhan. Karena Tuhan selalu menerima hambaNya yang sempat salah jalan. Tuhan, kali ini izinkan kam